by

CEGAH WABAH DBD, BABINSA KORAMIL 06/KISARAN AJAK MASYARAKAT MELAKSANAKAN GOTONG ROYONG

Penrem 022/PT Asahan – Pihak TNI AD dari Koramil 06/Kisaran kodim 0208/Asahan babinsa Pelda sofyan siregar dilaksanakan kegiatan gotong royong massal di jln. Bacang lingkungn VII kelurahan Sentang Kecamatan Kisaran timur dalam rangka mencegah penyakit Demam Berdarah, Sabtu (20/07/2019).

Kegiatan Jumat bersih berupa pembresihan lingkungan itu sendiri digelar oleh TNI AD dari Koramil 06/Kisaran. Adapun yang hadir terlibat dalam kegiatan bhakti sosial Jumat bersih itu dari Koramil 06/Kisaran, Polsek Kisaran, Camat Kisaran Timur, Lurah Sewilayah Kec. Kisaran Timur, Seluruh staf Kecamatan dan Kelurahan Kisaran Timur, Seluruh kepling Sewilayah Kec. Kisaran Timur, 10 orang anggota dinas tata kota, Masyarakat Kel. Sentang, Kades dan Staf desa Tanamang, serta Masyarakat Desa Tanamang yang berjumlah sekitar 75 orang.

Pelda sofyan siregar usai kegiatan itu mengatakan tujuan dari kegiatan Jumat bersih adalah untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar agar terhindar dari penyakit DBD yang saat ini banyak memakan korban khususnya di Kisaran

Di samping itu juga kegiatan Jumat bersih ini bertujuan untuk menjga kerapian lingkungan serta melestarikan lingkungan kita agar terhindar dari bencana alam seperti banjir.
Camat Kisaran Timur. Juga menyampaikan terima kasih kepada Koramil dan polsek Kisaran yang sudah mengajak masyarakat untuk bersama-sama dalam melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungn VII kelurahan Sentang

kini kita sudah lihat hasil dari kegiatan tersebut, Kelurahan Sentang kita jadi indah, rapih dan bersih. Pembersihan ini juga agar terhindar dari penyakit termasuk penyakit DBD. Kegiatan ini perlu kita pertahankan bila perlu kita tingkatkan, dengan kegiatan ini juga kita bisa memupuk rasa persatuan melalui gotong royong bersama-sama untuk kepentingan kita bersama, “ujar Camat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed