by

Dekatkan Diri Pada Masyarakat, Polisi Senam Bersama Masyarakat dan Anggota TNI

Pangkep– Berbagai kegiatan positif dilakukan Polres Pangkep dalam mendekatkan diri pada masyarakat, salah satunya dengan olahraga bersama. Selain bermanfaat bagi kesehatan, juga dapat menjalin kemitraan.

Dalam suasana pagi hari yang sejuk, Personil Polres Pangkep dan polsek jajaran yang dipimpin Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga S IK MH bersama para Kapolsek dan Anggota berbaur dengan masyarakat serta Anggota TNI dari Koramil Bungoro melaksanakan olahraga senam poco-poco dan kaka Enda yang bertempat di Lapangan sepak bola Desa Tabo-Tabo Kecamatan Bungoro Kabupuaten Pangkep.

Setelah mengikuti kegiatan tersebut Kapolres mengatakan banyak hal positif dapat diambil dari kegiatan olahraga bersama ini, terutama kehadiran dan berbaurnya anggota Polisi tanpa ada batasan atau gap dengan warga masyarakat.

“Selain menyehatkan dan membuat badan segar bugar, olahraga yang dilakukan akan menimbulkan kedekatan dengan masyarakat, sehingga tercipta komunikasi yang lebih baik, juga merupakan salah satu langkah dalam mempererat hubungan bermasyarakat,” ujar AKBP Tulus Sinaga

Respon Positif pun datang dari kepala Desa Tabo-Tabo Umar Zhain S Kom MM, menyampaikan apresiasi kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan Polres Pangkep diwilayahnya

“Suatu kehormatan bagi kami karena berkenan melaksanakan kegiatan olahraga bersama warga di desa kami. Harapannya silaturahmi ini akan tetap terjaga,” ungkap Kepala Desa Tabo-tabo.

(PR

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed