by

Kerennn, Nunggu Pelayana KTP Sambil Ngopi dan Selfi

Tangerang, Melayani masyarakat tanpa henti, dibutuhkan inovasi yang terus berkelanjutan hal ini terus dijalankan oleh Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Memberikan pasilitas yang memadai, mulai dari pelayanan Administrasi hingga perizinan yang telah dilimpahkan kewenangannya oleh Bupati Ahmed Zaki Iskandar kepada Camat.

“Kita melayani masyarakat yang hiterogen, tidak tebang piling juga harus memanjakan mereka agar tidak bosan,” ungkap Dadan Gandana Camat Kelapa Dua.

Dadan Gandana menjelaskan, Kecamatan Kelapa dua merupakan wilayah perkotaan dan permukiman tertata, mulai dari kawasan perkantoran, bisnis, hotel, hingga wisata moderen seperti Mall.

“Untuk itu kita beri pelayanan yang maksimal, mulai dari suasana pelayanan, ruang bermain anak, pojok selfi, kopi dan Makanan ringan, hingga toilet disabilitas,” ujarnya.

Martha kondi (56) warga perumahan palem semi karawaci Kelurahan Bencongan mengatakan, suasana disini nyaman bukan seperti kekantor pemerintahan, saya datang mengambil nomor antrian dipanggil menyerahkan berkas, sambil foto-foto dan ngopi menunggu.

“Foto-foto dulu sambil menunggu dan minum Kopi, cukup nyaman juga berkesan cepat juga tidak lama langsung dipanggil,” ucap Martha.

Martha datang ke kecamatan kelapa dia pukul 14.15 mengambil antrian 112 selang dua menit langsung dipanggil, mengurus pembuatan KTP cucunya berusia 18 tahun.

“Saya datang mengurus KTP cucu saya, sampai disini dilayani dan berkas langsung diterima terus perekaman e-KTP,” tutup Martha yang mengaku cukup senang datang ke kecamatan kelapa dua.
(Mad sutisna).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed