by

Kejuaraan Karate Terbuka Danrem 022/PT Cup Dalam Rangka Memperebutkan Piala Bergilir Tahun 2019

Asahan- Karate sebagai salah satu olahraga yang paling diminati oleh berbagai lapisan elemen masyarakat menjadi suatu wadah khusus dalam penyaluran minat bakat pemuda dibumi Nusantara. Seiring dengan perkembangan tekhnologi dan sains, karate yang sebelumnya hanya semata unsur beladiri, saat ini menjadi olahraga prestasi. Dalam prosesnya, kompetisi berperan penting untuk menciptakan atlet- atlet berbakat yang dapat membawa nama baik perguruan, daerah, dan juga negara.

Kejuaraan Karate Danrem 022/Pantai Timur Cup dalam rangka memperebutkan Piala Danrem Tahun 2019 merupakan suatu wadah kompetisi di Pematang Siantar untuk para karateka junior dimana kejuaraan ini menjadi agenda rutin yang dilaksanakan secara terprogram sebagai wujud pola pembinaan dalam menciptakan atlet-atlet yang berkualitas di Indonesia.

Dalam kesempatan ini Kodim 0208/Asahan sesuai petunjuk dari Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos memerintahkan untuk mengirimkan atlet Tim Karate Kodim 0208/Asahan untuk mengikuti pelaksanaannya di Makorem dengan jumklah 9 orang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed