by

WARGA LABUHAN HEBOH, LIM GIM WUI DITEMUKAN MENGAMBANG DI SUNGAI SERUWEI

Labuhan-Lim gim wui alias Awi (58) warga Jalan Kali Lingkungan 5 Kelurahsn Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan Sumatra Utara, ditemukan mengambang di Sungai Seruwai, Senin (22/7/2019).

Kejadian ketika itu, korban Lim gim wui yang pekerjaannya sopir dan hobbinya memancing pada hari Minggu (21/7/2019) sekitar pukul 12.00 Wib pergi seorang diri menggunakan sampan ke sungai seruwai hendak memancing.

Sesampainya di sungai seruwai, korban mengikat sampannya pada sepotong kayu dan memancing dari atas sampan.

Kemudian, Pada pukul 13.00 Wib, salah seorang penjaga tambak disekitar sungai seruwai tidak melihat lagi korban berada diatas sampannya dan mengabari keluarga korban.

Setelah dicari sampai tengah malam diseputaran sungai seruwai, namun korban tidak ditemukan.

Selanjutnya, pada Senin (22/7) sekira pukul 10.00 Wib mendapat informasi dari masyarakat, Team Opsnal 74 Polsek Medan Labuhan yang dipimpin Ipda Marlon Hurapea langsung menuju Tkp.

Lalu Team Opsnal 74 dan keluarga korban, Lurah Sei Mati serta tim SAR melakukan pencarian kembali dan menyisir seputara sungai seruwai dimana korban waktu itu sedang memancing.

Seterusnya, pukul 20.00 Wib, korban ditemukan sudah mengambang dipingir sungai dengan keadaan kaku dan tak bernyawa lagi.

Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari SH yang diwakili Kanit Reskrim Iptu Bonar H Pohan SH membenarkan penemuan mayat korban dipinggir sungai seruwai.

Ketika mayat korban ditemukan dipinggir sungai seruwai, selanjutnya Team Opsnal 74 memeriksa tubuh korban. “Tidak ada ditemukan bekas luka penganiayaan,” ucap Pohan.

“Pihak keluarga korban tidak keberatan atas kejadian tersebut dan meminta agar korban tidak dilakukan autopsi. Selanjutnya korban dibawa pulang kerumah duka untuk disemayamkan,” cetusnya.

(Nur)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed