Dukung TMMD Ke 105 Kodim 0313/KPR, Danramil 11 Tambusai ‘Kumpulkan’ Siswa SMAN 1 Tambusai

Rokan Hulu – Dukung rangkaian TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0313/KPR, Danramil 11 Tambusai Kapten Inf M. Fadhil kumpul kan para siswa dan siswi yang berada di SMAN 1 Tambusai.

Kedatangan Kapten Inf M. Fadhil merupakan kepedulian kepada generasi muda penerus bangsa dimana disambut para guru yang berada di SMAN 1 Tambusai.

“Kegiatan ini kami berikan agar para pelajar tidak melupakan tentang sejarah, budaya dan ideologi Pancasila serta lebih mencintai tanah air, “ ujar Danramil 11 Tambusai Kapten Inf M. Fadhil, Selasa (23/7/2019).

Kapten Inf M. Fadhil menjelaskan, bahwa kehadirannya ditengah para generasi muda dalam rangka memberikan materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) serta cinta tanah air.

“Kami juga ingin melihat kedisiplinan anak – anak kita melalui memberikan materi PBB. Jika sudah disiplin, saya berharap anak – anak kita dalam belajarpun akan disiplin juga,” harapnya.

Lebih lanjut dijelaskannya (Danramil 11 Tambusai Kapten Inf M. Fadhil), para pelajar agar selalu menghargai perbedaan budaya, adat istiadat dan perbedaan agama, sesuai dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika.

“Meskipun kita berbeda-beda baik suku, budaya dan agama, tetapi kita adalah satu yaitu bangsa Indonesia dan harus kita jaga bersama keutuhannya,” ucapnya.

Kepala Sekolah SMA N 1 Tambusai Utara Heri Mulyadi, S. Pd juga menyampaikan apresiasi kepada Danramil 11 Tambusai yang telah memberikan arahan dan motivasi kepada Siswa siswi SMA N 1 Tambusai Utara.

“Saya mengapresisi bapak Danramil 11 Tambusai yang telah memberikan arahan dan motifasi kepada anak- anak kita,” beber Kepala Sekolah SMA N 1 Tambusai Utara Heri Mulyadi, S. Pd.

Terlihat, Danramil 11 Tambusai memberikan materi Peraturan Baris Berbaris serta cinta tanah air kepada para siswa dan siswi SMAN 1 Tambusai.

(Dns

No Response

Leave a reply "Dukung TMMD Ke 105 Kodim 0313/KPR, Danramil 11 Tambusai ‘Kumpulkan’ Siswa SMAN 1 Tambusai"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.