by

Bripka Wempi Terima Penghargaan Dari Kejari Pelalawan

PANGKALAN KERINCI–Kejaksaan Negeri Kabupaten Pelalawan memberikan apresiasi dan Penghargaan di Hari Bhakti Adhyaksa Ke 59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarni ke 19 di tahun 2019 kepada Brika Wempi anggota Polres Pelalawan atas keberhasilannya menangkap tahanan kabur. 

Penyerahaan Piagam penghargaan di laksanakan di halaman kantor Kejaksaan Negeri Kabupatem Pelalawan Senin (22/7/2019).

Dalam penyerahaan piagam penghargaan di Hari Bhakti Adhyaksa Ke 59 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarni Ke 19 turut hadir Bupati Pelalawan HM Harris, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Nasaruddin SH, MH, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK, Kepala Pengadilan Negeri Kabupaten Pelalawan.

Kemudian, Kodim 0313 KPR diwakili Perwira Penghubung Mayor Inf S Tarigan, Kepala BNNK Pelalawan AKBP Andi Salomon, Ketua KPU Kabupaten Pelalawan, Ketua Panwaslu Kabupaten Pelalawan dan tokoh masyarakat.

Piagam penghargaan ini atas penangkapan narapidana kabur 7 orang tahanan dari tahanan pengadilan Negeri Kabupaten Pelalawan pada 19 maret 2019.

Atas keberhasilan Bripka Wempi, Kejaksaan Negeri Kabupaten Pelalawan mengucapkan terima kasih untuk dukungan gerak cepat dari Polres Pelalawan yang langsung menerjunkan anggota untuk membantu melakukan pencarian 7 tahanan narapidana yang kabur.

Pencarian 7 tahanan yang kabur adalah pencarian bersama beberapa anggota masyarakat SP6 Desa Makmur dan dibantu pemerintah Desa Makmur, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh pemuda dan komunitas hello tanggo SP6 Desa Makmur.

Penerima penghargaan Babinsa Desa Makmur SP6 Bripka Wempi saat dikonfirmasi awak media di Hari Bhakti Adhyaksa Ke 59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarni Ke 19 Tahun 2019 menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas piagam penghargaaan yang diberikan kepadanya.

(eRi ).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed