by

KOLONEL TEK IMAN GOZALI, SE BUKA POKJA SUN/REV HANJAR DI WINGDIKTEK

Bandung-Sebagaimana diketahui bersama bahwa dalam pelaksanaan pembelajaran pendidikan, komponen pendukung terpenting yaitu kurikulum pendidikan yang disusun dalam sebuah bahan ajar.

Penyusunan bahan ajar dimaksudkan sebagai pedoman bagi lembaga pendidikan itu sendiri dan khususnya bermanfaat bagi para siswa yang menempuh pendidikan, karena dengan adanya bahan ajar yang baik akan memudahkan prose belajar mengajar sesuai dengan yang diharapkan.

“Sehingga siswa lulusan nantinya sudah siap melaksanakan tugas sesuai dengan bidangnya di satuan masing-masing,” kata Danwingdiktek Kolonel Tek Iman Gozali, SE dalam sambutannya pada pembukaan Pokja Penyusunan/Revisi Bahan Ajar di Mawingdiktek Bandung. Selasa ( 23/7/2019).

Hadir dalam acara tersebut Paban IV Ponendik Ditjian Kodiklatau Kolonel Lek Amirullah HZ beserta tim, Kadisopsdik Wingdiktek Letkol Tek Roni Setiadi, Para Danskadik jajaran Wingdiktek serta pejabat yang terkait dalam penyusunan Bahan Ajar.

Selanjutnya, Danwingdiktek menyampaikan pada kesempatan ini saya berharap, semoga dengan dilaksanakannya Pokja Penyusunan/Revisi Bahan Ajar Wingdiktek yang sudah tidak sesuai dengan tuntutan ilmu pengetahuan, dapat diperbaharui sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini.

“Sekaligus dapat melahirkan kurikulum materi pelajaran yang memenuhi standar pendidikan TNI Angkatan Udara. Karena itulah, kami berharap partisipasi dan kerja sama dari seluruh peserta, dalam upaya penyusunan bahan ajar ini,” demikian harapan Danwingdiktek di akhir sambutannya.

(Tgh).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed