by

Cerianya Anak-Anak Paud Jatimulya Bersama Satgas TMMD Tegal

Tegal – Di Hari Anak Nasional ini, puluhan anak-anak usia dini dari Paud KB Melati, Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, mendapatkan edukasi dan hiburan dari TNI melalui Babinsa setempat dari Koramil 05 Suradadi Kodim 0712 Tegal, Serda Mursidi, yang juga sebagai anggota Satgas TMMD Reguler 105 Tegal. Selasa (23/7/2019).

Tampak Mursidi sedang memberikan keceriaan kepada anak didik Nur Amanah, S.Ag (33), Kepala Sekolah, dengan tujuan untuk memotivasi dan menginspirasi anak tentang TNI dan untuk lebih mengenal TNI nya. Selain itu, juga untuk meningkatkan kreativitas agar mereka optimis karena dihargai, dilindungi dan diberikan motivasi sehingga dapat menatap masa depan yang lebih baik.

Dikatakan Mursidi, “Kita ingin melihat keceriaan anak-anak Jatimulya di Hari Anak Nasional ini dengan edukasi bermain dan belajar” ucapnya.

Mursidi juga berharap, tidak ada lagi kekerasan terhadap anak-anak di Indonesia, khususnya di desa binaannya.

“Semoga dengan kegiatan ini, para orang tua yang mengantar mereka lebih mencintai buah hatinya, dan bagi anak-anak sendiri, diharapkan terayomi dari setiap orang,” pungkasnya.

Apa yang dilakukan Babinsa mendapatkan apresiasi dari anak dan pihak sekolah, terlebih para orang tua banyak yang mengabadikan momen keceriaan tersebut dengan smartphone.

(Didi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed