by

NIKITA WILLY PERNAH KENA CAKAR FANS

Nikita-Willy-Feet-776960

JAKARTA detikperistiwa,com- .Nikita Willy, Ricky Harun, Kevin Julio dan Fico Fachriza tengah mempromosikan filmnya FROM LONDON TO BALI dengan mengadakan nobar bersama para penggemar mereka di XXI Plaza Depok, Selasa (7/2). Tentu ini merupakan pengalaman yang membahagiakan bagi para fans karena bisa bertemu langsung dengan idolanya.

Namun, terkadang banyak fans yang bertindak berlebihan karena begitu antusiasnya. Lalu, apakah para artis ini pernah mengalami pengalaman yang tidak mengenakkan dengan para penggemar mereka sendiri?

“Paling pengalaman nggak enaknya kalau lagi pengamanannya kurang, terus kecakar, terus luka, terus ke dokter. Tapi selebihnya ya nggak apa-apa. Itu kan konsekuensinya. Ya kalau desek-desekan gini sih (biasa) kecakar, kejambak segala macam,” ujar Nikita.

Tidak berbeda jauh dengan Nikita yang sudah terbiasa dengan perilaku fans agresif, Kirun juga mengungkapkan hal yang sama. Ayah dua anak ini justru senang bisa melihat para fans yang histeris, apalagi saat melakukan promo film seperti ini.

“Sama semua promo kita ramai terus semua antusiasnya bagus. Ya gini desek-desekan segala macam, tapi itu serunya. Kita nggak enak juga kalau datang terus sepi. Nggak ada yang nonton, nggak ada yang foto-foto. Ngapain gitu? Justru enakan ramai, walaupun desek-desekan tapi euphoria-nya dapat,” ungkap Kirun.

Meski terkadang kelelahan menghadapi fans yang berebut foto bareng, tapi sebisa mungkin mereka harus melayani permintaan fans dengan baik. “Nggak (kesal) lah. Nggak boleh sombong sama fans. Kasih kesempatan buat foto,” pungkas Kevin. (klc/kpl/rhm/gtr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed