GOL SUAREZ MASIH BERTUAH UNTUK BARCELONA

No comment 388 views

suarez_1a5a43b

CAMP NOUdetikperistiwa,com–Barcelona imbang 1-1 menjamu Atletico Madrid di leg kedua babak semifinal Copa del Rey 2016/17 dan lolos ke partai puncak dengan agregat 3-2, Rabu (08/2). Satu gol Barcelona dalam laga ini dicetak oleh Luis Suarez, sedangkan Atletico mendapapatkan satu gol lewat Kevin Gameiro.

Gol Suarez masih bertuah untuk Barcelona. Setiap kali striker Uruguay itu mencetak gol untuk Barcelona, sang raksasa Catalan belum pernah menelan kekalahan.

FCB 1-0 ATM (HT) – El Barcelona en los partidos en los que ha marcado Luis Suárez: 64 victorias, 4 empates y CERO derrotas.

Statistik di atas dirilis MisterChip saat half time, setelah Suarez membawa Barcelona unggul 1-0 dengan golnya di menit 43. Atletico baru bisa menyamakan kedudukan lewat Gameiro di menit 83, dan skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang.

Dengan hasil ini, berarti Suarez sudah mencetak gol dalam 69 pertandingan bersama Barcelona di semua kompetisi. Dalam 69 pertandingan di mana Suarez mencetak gol tersebut, Barcelona tak sekalipun merasakan kekalahan. Rekornya adalah 64 kali menang dan lima kali imbang.

Barcelona dengan gol dari Luis Suarez (semua kompetisi)
Pertandingan: 69
Menang: 64
Seri: 5
Kalah: 0.

Dalam laga di Camp Nou ini, wasit mengusir tiga pemain, dua dari Barcelona dan satu dari Atletico. Sial bagi Barcelona, salah satunya adalah Suarez.

Sergi Roberto dan Suarez lah yang diusir dengan dua kartu kuning dari pihak Barcelona. Dari Atletico, juga dengan dua kartu kuning, Yannick Carrasco.

Di final melawan Celta Vigo atau Alaves, Barcelona tidak bakal diperkuat Suarez, pemain yang selama ini gol-golnya selalu bertuah membawa mereka tak tersentuh kekalahan. (bola-net)

No Response

Leave a reply "GOL SUAREZ MASIH BERTUAH UNTUK BARCELONA"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.