by

DE BRUYNE JADI PEMAIN TERBAIK BELGIA

DeBruyneManCityChampionsLeague640x480.640x480

ETIHAD STADIUM detikperistiwa.com – Gelandang serba bisa Manchester City, Kevin De Bruyne, baru saja terpilih sebagai Pemain Terbaik Belgia yang bermain di luar negeri.

Musim ini, bersama The Citizen De Bruyne terus tampil dengan apik. Ia ikut main dalam 23 dari 24 pertandingan yang sudah dilakoni oleh tim asuhan Josep Guardiola tersebut dan mencetak empat gol plus sembilan assist.

Gelandang 25 tahun tersebut berhasil memenangi penghargaan itu dengan mengalahkan kompatriotnya yang bermain di Chelsea, Eden Hazard. Selain itu, masih ada pula sejumlah pemain lain yang masuk nominasi tersebut. Mereka adalah Yannick Carrasco dari Atletico Madrid, Toby Alderweireld dari Tottenham dan Dries Mertens dari Napoli.

Penghargaan itu adalah penghargaan kedua yang pernah diterimanya. Ia juga menerima penghargaan serupa pada tahun lalu.

Acara pemberian penghargaan tersebut dilangsungkan pada hari Rabu (08/02) kemarin. Penghargaan itu sendiri diserahkan oleh legenda Arsenal yang sekarang jadi asisten pelatih Roberto Martinez di timnas Belgia, Thierry Henry.

De Bruyne menghadiri acara tersebut bersama sang tunangan, Michele Lacroix. Mereka sempat berfoto bersama dan mengunggahnya melalui Instagram. Eks pemain Chelsea itu juga menulis dirinya bangga bisa memenangkan penghargaan tersebut.  (bola-net)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed