BABINSA DAN KADES BUKA TURNAMEN VOLI SAMBUT 17 AGUSTUS DUKUNG GIAT TMMD 105 KODIM/KPR

ROKAN HULU -Dalam memeriahkan HUT RI ke-74 tahun 2019, Babinsa Koramil 14/Kepenuhan , Kodim 0313/Kpr Serda M Rasul, bersama Kepala Desa Kepenuhan Baru, Romi Yulianto, secara resmi membuka turnamen voli antar Rukun Warga (RW) sedesa Kepenuhan Baru, Jum’at (2/8/2019)

Acara ini juga dihadiri Perangkat Desa lainnya, tokoh masyarakat dan para peserta turnamen bola voli antar RW se-Desa Kepenuhan Baru di lapangan voli Desa Kepenuhan Baru, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Kades Kepenuhan Baru Romi Yulianto menyampaikan turnamen ini merupakan kegiatan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 dan momen silahturahmi antar warga se-desa Kepenuhan Baru.

“Kemudian, memberikan ruang kepada anak muda, untuk mengembangkan bakat dan potensinya terkhusus cabang olahraga voli,” kata Kades Kepenuhan Baru , dalam sambutannya saat pembukaan.

Sementara itu Serda M. Rasul mengatakan Babinsa Koramil 14/Kepenuhan selalu mendukung kegiatan positif para remaja.

Kegiatan ini juga sejalan dengan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0313/KPR yang saat ini sedang berlangsung.

“Kegiatan ini diharapkan menjadi wadah untuk mencari bibit muda khususnya olahraga voli dan menghidupkan potensi-potensi pemuda yang ada di desa kita dan juga untuk menjaga persatuan dan kesatuan,” ujarnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh peserta dan pendukung untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

(PR

No Response

Leave a reply "BABINSA DAN KADES BUKA TURNAMEN VOLI SAMBUT 17 AGUSTUS DUKUNG GIAT TMMD 105 KODIM/KPR"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.