Satgas TMMD Reg 105 Latih Fisik Anak SD 4 Jimbung

Klaten – Kesibukan bekerja dan mempersiapkan penutupan TMMD Reg 105 Kodim 0723/Klaten, anggota satgas TMMD menyempatkan untuk menyambangi Murid SD Negeri 4 Jimbung dan melatih fisik serta kenalkan TNI, Selasa (6/8/2019)

Prada Deny Anggota Yonkav 2 menyempatkan diri untuk memberikan sedikit ilmu militernya kepada murid SD Negeri 4 Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten, pembinaan fisik yang menjadi kemampuan utama TNI dikenalkan dan dilatihkanya.

Saaat ditanya oleh sang prajurit ada beberapa murid yang berkeinginan untuk menjadi TNI saat besar nanti, sontak , Deny memberikan apresiasi kepada murid dengan memberikan tepuk tangan dan memberikan morifasi agar seluruh murid memiliki cita cita yang tinggi.

Selain itu, murid murid diharapkan selalu belajar dengan rajin dan tidak lupa agar selalu taat beribadah dan selalu berbakti kepada orang tua, semua keinginan dan cita cita akan dapat terwujud apabila mendapat restu dari orang tua.

Terungkap dari salah satu murid SD Negeri 4, dirinya sangat senang dan bangga dengan sosok TNI, kegagahan dan kekuatan TNI menjadi penyebab dirinya senang dengan TNI.

“Aku ingin jadi Tentara pak nanti kalo sudah besar nantinya, pokoke TNI keren, aku seneng pak, “ tutur Rafardhan murid kelas 3 SD Negeri 4 Jimbung.

(Kodim Klaten IT)

No Response

Leave a reply "Satgas TMMD Reg 105 Latih Fisik Anak SD 4 Jimbung"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.