by

PLT BUPATI ROHUL DIMINTA KONSEKWEN

armen

ROKAN HULU detikperistiwa.com–-Rencana pelantikan Kepala Desa (Kades) akan dilakanskan Plt Bupati Rokan Hulu (Rohul) H.Sukiman  di Aula Masjid Islamic Center  (MAIC) Rohul sesuai dengan jadwal dan tahapan pelaksanaan Pilkades Serentak diatur melalui Perbup 141 tahun 2016 mendapat banyak kritikan dan sanggahan dari berbagai eleman masyarakat, ormas dan tokoh masyarakat.

“Isu yang berkembang di tengah masyarakat hari ini, kalau  Plt Bupati Rohul H. Sukiman dinilai plin-plan,” ungkap Aktifis Lsm Penjara Armen Nasution, Sabtu (11/2).

Lanjutnya,  H. Sukiman sebagai Plt Bupati sudah menyatakan tidak akan melantik Kades yang terbukti Money Politik hal ini disampaikannya bukan sekali dua kali lagi malah setiap beliau berkunjung ke desa-desa seperti Pidato Plt Bupati di Pandopo SKPA dan di Desa Dayo Tandun saat menghadiri Gerakan Menanam 1 Miliar Pohon. “ Beliau menyatakan tidak akan melantik kades yang terbukti politik uang,”  ujarnya

Namun para Aktifis  Rohul tetap punya keyakinan kalau Plt Bupati Rohul tetap konsekwen dengan apa yang sudah disampaikanya di berbagai kegiatan.

“Karena  sangat kita sayangkan jika Plt Bupati Rohul tetap melantik kades yang bermasalah itu tidak sesuai apa yang disampaikannya di berbagai media jauh-jauh hari sebelum Pilkades dilaksanakan dengan kenyataannya hal ini sudah menjadi buah bibir di tengah tengah masyarakat,” tukasnya Armen Nasution

“Plt Bupati Rohul H. Sukiman tidak ada istiqomahnyaalias plin-plan,” pungkas Armen Nasution yang juga Pengurus Kicau Mania  (r.lbs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed