by

DITEMUKAN SOSOK MAYAT PEREMPUAN SUDAH MEMBUSUK

sumew

SUMEDANG detikperistiwa.com–Tarma (70) Warga Munggang RT01/06 Desa Wargaluyu, Kecamatan Tanjung Medar, Kabupaten Sumedang  yang berprofesi sebagai petani sawah,  menemukan  jasad perempuan sudah membusuk dan sebagian sudah berupa tulang-belulang di antara gundukan sampah di kebun bambu milik warga, 10 Febuari 2017 lalu sekitar  pukul 14.00 wib

Ia bersama rekannya, Joni Rois bin Opan (27) yang  sehari-harinya berprofesi sebagai sopir, juga ikut menemukan mayat tersebut, kemudian keduanya  segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek terdekat  dan diteruskan ke pihak Polres Sumedang.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian dan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) , sesosok mayat tanpa Identitas alias (x)  diduga seorang perempuan dengan ciri-ciri memakai kaos bergaris biru-putih dan rok warna merah bercorak batik sudah membusuk, bahkan sebagian sudah menjadi tulang-belulang.

sume 2

“Setelah mendapat laporan dari warga, petugas kami yang terdiri dari  Kapolsek, Kasat Reskrim, empat orang Anggota polsek, SPKT dan Identifikasi Polres Sumedang segera berangkat, untuk melakukan olah tempat kejadian perkara, ” ujar AKP Dadang Rostia, Kassubag Humas, Polres Sumedang, Sabtu (11/2)

Jenazahnya, lanjut Dadang,  di dibawa ke RSUD Sumedang guna outpsi. Hingga kini jenazah masih di bagian Pemulasaraan Kamar jenazah RSUD Sumedang. (Usep)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed