by

AGUERO KIAN TAK BETAH DI MANCHESTER CITY

sergio

ETIHAD detikperistiwa.com–- Sergio Aguero belum lama ini disebut sudah memutuskan untuk meninggalkan Manchester City di akhir musim.

Pemain berusia 28 tahun sudah mencetak 18 gol dalam 26 penampilan di Premier League musim ini, namun ia dipaksa hanya duduk di bangku cadangan usai klub mendatangkan Gabriel Jesus di bursa Januari.

Diyakini bahwa Manchester City tidak punya rencana untuk menjual pemain Argentina di musim panas, namun menurut laporan yang diturunkan The Sun, Aguero sudah mengatakan pada sosok terdekatnya bahwa ia merasa tidak dihargai oleh manajer Josep Guardiola dan akan coba mencari klub baru di akhir musim 16/17.

Aguero, yang kini menerima gaji 250.000 pounds per pekan, dan terikat kontrak hingga musim panas 2020, bergabung dengan City dari Atletico Madrid di 2011, dan sudah mencetak total 154 gol dalam 234 penampilan untuk klub Inggris.

Real Madrid diyakini sudah lama tertarik pada sang striker, yang kini menjadi pencetak gol terbanyak ketiga City, di belakang Tommy Johnson dan Eric Brook. (bola-net)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed