PERINGATI HUT RI KE 74 , CAMAT SELANGIT ADAKAN VESTIVAL DANGDUT

MUSI RAWAS-Memperingati Hari Kemerdekaan Repuplik Indonesia yang ke 74 di tahun 2019, tepat pada 17 Agustus dengan ini Pemerintah Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan membuka Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) bersama Panitia BKPRMI.

Kemudian dilanjutkan dengan mengadakan perlombaan lainnya seperti Lomba Nyanyi dangdut, Lomba Panjat Pinang , Lomba lari Karung, Lomba makan Kerupuk, Lomba lari klereng dan lainya.

Menurut Camat Selangit Hj Rusana Mulawati saat dibincangi jum’at (16/8/2019) di ruang kerjanya belum lama ini, diuraikannya, dia berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang pendidikan karakter anak menjadi yang soleh dan solehah.

“Kemudian berahlak mulian dari mangkanya kami terkhususnya dari pihak kecamatan mengadakan festival Anak Soleh Indonesia,” bebernya.

“Sangat penting buat kita untuk membentuk karakter anak-anak kita, supaya mereka dapat menjadi generasi terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia ini dan dapat melebihi orang tua sekarang,” kata dia lagi.

Lebih lanjut pihak dari kecamatan sangat mendukung penuh kegiatan FASI ini. “Karena telah sesuai dengan visi-misinya untuk memimpin Kecamatan Selangit yang religius,” ungkapnya.

Dia pun berharap, kegiatan ini terus dilaksanakan dan digaungkan kepada masyarakat

Dikatakannya lagi untuk memeriakan acara memperingati hari kemerdekaan ini, dapat menjadi hari yang istimewa untuk seluruh masyarakat Indonesia.

“Terkhususnya di Kecamatan Selangit ini biar menjadi meriah, di samping itu dengan adanya perlombaan yang telah disiapkan akan menjadi meriah,” ujarnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya perlombaat yang diadakan di Halaman kantor camat masyarakat dapat berkumpul ikut meriahkan acara ini dan dapat bersilatuhrahmi antara satu sama lainnya,” bebernya dengan penuh semangat.

(Andika Saputra)

No Response

Leave a reply "PERINGATI HUT RI KE 74 , CAMAT SELANGIT ADAKAN VESTIVAL DANGDUT"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.