by

Bripka Abdul Muis Paskibraka 2019 Harus Perkuat Mental Di Upacara HUT RI KE-74,17 Agustus 2019 Besok

ENREKANG-Memasuki hari perayaan 17 Agustus 2019 para Paskibraka 2019, pelatih sudah melihat kemajuan dari para Anggota Pengibar Bendera Pusaka 2019 tingkat kecamatan Anggeraja Namun, masih ada beberapa catatan dari pelatih.

Paskibraka sebelum dilakukan Upacara Bendera Pada 17 Agustus 2019 Besok, para anggota akan Jalani Gladi Kotor Upacara Peringatan Kemerdekaan Indonesia di Lapangan Cakke Kecamatan Anggeraja saat ini para anggota paskibraka.

“Sudah mulai ada perubahan. Sebagian besar sudah memahami materi, mengetahui materi,” ujar Pelatih paskibraka Bripka Abdul Muis Anggota Kepolisian Sektor Polsek Anggeraja, Jumat (16/8/2019)

Bripka Abdul Muis Mengatakan sudah melihat seluruh gerakan yang halus dalam latihan Paskibraka 2019.

“Contohnya langkah tegap yang sangat cukup bagus atau dari kehalusan gerakan seperti saat naik ke podium dan pengibaran bendera,” katanya.

“Kita masih mempermantap lagi agar besok bisa tampil maksimal. Para paskibraka sudah menguasai full. Kalau sudah menguasai mungkin sudah tidak lagi diragukan,” tambah Bripka Abdul Muis .

 

Pelatih mengakui bahwa anggota paskibraka tingkat kecamatan masih butuh untuk lebih latihan lagi agar bisa masuk ke tingkat nasioal.

(Rahmat Lamada)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed