by

PEMIMPIN TERPILIH DI ACEH KEHENDAK ALLAH SWT

LANGSA ACEH detikperistiwa.com-Pasangan Gubernur, Bupati, walikota terpilih yang dipilih  rakyat hasil pilkada 2017 itu merupakan kehendak dari Allah SWT.

 

“Jika Allah berkehendak  tidak ada yang tidak mungkin,”  demikian dikatakan Bendahara Front Pembela Islam (FPI) Kota Langsa Haikal Alatas, Rabu (14/2) di Caffe Trojan Langsa.

“Siapapun Pasangan Gubernur, Bupati, Walikota terpilih pada pilkada ini  merupakan pilhan rakyat dan itu semua tidak terlepas dari kehendak Allah SWT,” ungkapnya.

 

Haikal yang juga merupakan jebolan University Darul Mustafa Negara Yaman ini menambahkan,  masyarakat harus menghargai dan menghormati serta mendukung siapapun pemimpin terpilih apalagi dipilih  rakyat, apalagi telah melalui proses demokrasi.

 

Dirinya berharap pemimpin terpilih kedepan dapat merangkul bernagai komponen sosial masyarakat dan bersama memajukan serta mewujudkan kesejahteraan rakyatnya.

 

“Kita selalu berdoa dan meminta kepada Allah SWT, diberikan pemimpin seperi khalifah amirulmukmin saidina Umar bin Khattab yaitu tegas dalam menegakkan kebenaran serta mencintai dan menyayangi rakyatnya,” ujarnya (Jagad/Hai )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed