Mayat Wanita Ditemukan di Saluran Got Diduga Korban Laka Lantas

 

ENREKANG–Warga Taulan digegerkan dengan adanya penemuan mayat wanita posisi tengkurap di saluran got, Jalan Poros Enrekang Pinrang, Dusun Taulan, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang, Senin (19/8/2019).

Dari hasil pemeriksaan polisi Polsek Cendana korban diduga tabrak lari, sehingga korban terjatuh di got pada Minggu (18/8/2019) dan ditemukan pada Senin (19/8/2019) bocah Murid SD saat berangkat ke sekolah, korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa lagi.

Kapolsek Cendana, AKP Paku Alam, mengatakan, mayat tersebut ditemukan oleh murid SD yang ingin berangkat ke sekolah.

“Kejadiannya terjadi pada Minggu 18 Agustus 2019 pukul 20.00 Wita dan ditemukan pada Senin oleh Murid SD,” ungkap Kapolsek Cendana.

Kejadian bermula ketika korban sedang berjalan kaki di pinggir badan jalan sebelah kiri atau sebelah barat ke arah utara.

Pada saat bersamaan pengendara motor Yamaha Vega berinisial SH (36) menabrak Korban. Sehingga pengendara SH terjatuh di badan jalan, sedangkan korban terlempar lalu masuk disaluran air (got) yang berada dipinggir jalan sebelah barat.

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, mengatakan, awalnya korban tersebut tidak diketahui bahwa korban laka lantas.

“Setelah dilakukan pendalaman dan olah TKP dan menanyakan saksi-saksi yang berada di TKP, lalu kuat dugaan Korban merupakan Laka lantas,” terangnya.

Kapolres menambahkan, dari hasil olah TKP, diketahui korban mengalami luka Robek pada kepala sebelah kanan dan lebam pada lengan sebelah kiri.

Kini pelaku dan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor diamankan di Unit Laka Lantas Polres Enrekang guna pemeriksaan lebih lanjut.

(Rahmat Lamada)

No Response

Leave a reply "Mayat Wanita Ditemukan di Saluran Got Diduga Korban Laka Lantas"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.