Anggota BPD Citeras Harus Sinergi Dan Berikan Sumbangsih Pemikiran

 

LEBAK-Badan Permusyawaratan Desa (BPD) adalah lembaga perwujudan demokrasi dalam penyelenggaraan pemerintahan desa, kemudian dapat dianggap sebagai parlemennya desa.

Seperti halnya BPD Citeras Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten setelah diadakan pendaftaran, penjaringan dan pemilihan Anggota BPD, Senin (19 /8/ 2019) di depan Kantor Desa Citeras

Anggota BPD Terpilih Suariah (Cua) Perwakilan perempuan beserta Perangkatnya, BPD Lama, Perwakilan Kecamatan dan Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Tokoh Masyarakat.

Sekretaris Desa Citeras mengatakan detikperistiwa.com, Herdi Rusyana selamat dan sukses kepada anggota BPD terpilih.

“Mudah-mudahan kedepan bisa lebih bersinergi dengan Pemerintahan Desa Citeras dalam memajukan kesejahteraan pembangunan di Desa Citeras,” katanya.

“Kali ini Desa memberikan warna beda dengan desa yang lain, dari Calon yang terpilih semua masih memiliki semangat muda dengan pemuda yang memiliki karakter semangat untuk pembangunan Desa citeras depannya,” ujarnya.

Selain itu, Kades jjuga berharap BPD terpilih dalam periode ini bisa memberikan sumbangsihnya dalam perkembangan Desa Citeras

“Mudah-mudahan BPD terpilih periode ini bisa memberikan pemikirannya untuk sumbangsih dalam perkembangan desa, BPD terpilih yang sudah ditetapkan mampu meningkatkan sumbangsih yang positif bagi kemajuan desa kita, ” pungkasnya.

(abdul)

No Response

Leave a reply "Anggota BPD Citeras Harus Sinergi Dan Berikan Sumbangsih Pemikiran"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.