PARANORMAL CANTIK “RATU ADELINTAN” MENOLAK TAMPIL DI TV

JAKARTA-Nama Ratu Adelintan sudah tidak asing lagi, karena keahliannya dibidang supranatural ini sudah tidak diragukan.

Ratu Adelintan mengaku setiap hari selalu ada saja tamu yang datang kerumah prakteknya yang beralamatkan di Perum Cidahu Royal Residence Blok Melati 2 No.25 & 26 Cidahu-Sukabumi.

“Satu hari kadang bisa sampai belasan bahkan puluhan tamu, baik yang datang secara langsung atau lewat video call,” tutur Ratu Adelintan.

Sempat dipergoki, Ratu Adelintan seringkali mendapat tawaran syuting untuk acara-acara Talkshow di TV namun semua ia tolak. Lalu apa alasan Ratu Adelintan tidak mau tampil diTV?

“Saya dirumah saja sudah sibuk, bahkan anak-anak kadang banyak diurus sama pengasuhnya. Saya takut tambah terkenal. Karena khawatir jika terkenal saya bisa terlena dengan ketenaran saya. Saya lebih senang seperti ini saja. Alhamdulillah setiap hari client saya semakin bertambah, entah dari mulut ke mulut atau lewat iklan-iklan disosmed. Intinya saya sangat bersyukur,” begitu penjelasannya.

Memang setelah Ratu Adelintan vacum dari dunia entertainment dirinya benar-benar memilih untuk fokus di dunia Spiritual.

Dunia tarik suara yang ia geluti selama 20 tahun ia sudah tinggalkan dan ia mengaku sudah mengubur rapat-rapat semua kenangan saat masih eksis dipanggung entertainment.

(Hb

No Response

Leave a reply "PARANORMAL CANTIK “RATU ADELINTAN” MENOLAK TAMPIL DI TV"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.