by

RAKER DITUTUP, HASIL SIDANG PLENO DISERAHKAN

PASAMAN detikperistiwa.com – Secara resmi rapat kerja (raker) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman ditutup oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Khaiful di gedung pertemuan flom mitra Lubuk Sikaping Selasa (14/2).

Sebelum resmi ditutup, ketua sidang pleno H.Bujang Paman menyerahkan hasil sidang tiga komisi kepada ketua panitia untuk disampaikan kepada Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pasaman H.Abdel Haq yang berisikan program-program kerja tahun 2017.

Dalam arahan Kepala Kemenag yang diwakili Kasubbag TU, mengharapkan penyelenggaraan raker tahun ini membuahkan hasil yang sesuai dengan tujuan raker. Dari raker ini dapat melahirkan rancangan program kerja Kemenag yang dapat mewujudkan birokrasi yang bersih dan lebih dekat melayani umat.

Seterusnya Khaiful menyampaikan dari raker yang terselenggara satu hari ini dijadikan sebagai ajang pengevaluasian program kerja tahun sebelumnya untuk mendapatkan kekurangan-kekurangan ataupun kelemahan sehingga bisa lebih mematangkan program kegiatan pada tahun ini dan berikutnya.

Atas nama lembaga dan pimpinan, Khaiful mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta yang berjumlah 35 orang terdiri dari Kepala seksi, madrasah dan KUA juga Ketua FKUB, humas dan sejumlah staf telah mengikuti raker dengan aktif dan disiplin sehingga membuahkan rumusan serta rancangan program kerja Kemenag sesuai harapan.

“ Begitu pula kepada seluruh panitia kami ucapkan terima kasih sehingga terselenggaranya raker ini dengan tertib dan lancar sampai berakhir,” ucapnya.

Diinformasikannya, narasumber yang menyampaikan materi pada raker kali ini diantaranya Kepala Kanwil Kemenag Sumbar H.Salman, Kabag TU H.Bustari dan Kepala Kankemenag ranah Pasaman H. Abdel Haq dan pada pembukaan dihadiri  Bupati Pasaman yang diwakili setda H.M.Saleh. (by78/Icuk Rz)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed