KKN UINSU, Ajak Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Mengadakan Penyuluhan Narkoba

 

Deli Serdang-Kegiatan Babinsa Koramil 04/Sibiru Biru Sertu Mardiono jajaran Kodim 0204/Deli Serdang bersama anggòta BNN Kab. Deli Serdang dan mahasiswa/i UINSU Medan mengadakan Penyuluhan Anti Narkoba di dsn 5 desa Sidomuiyo Kecamatan Biru-biru dihadiri kepala Desa dan warga masyarakat Desa Sidomulyo.

Tengah masyarakat modern menjadi salah satu perhatian mahasiswa KKN UINSU Medan, khususnya Mahasiswa Kesehatan, kemudian mengadakan Penyuluhan Narkoba.

dr Annisa Vinayanti selaku Tim Penyuluh dari Puskesmas Sidomuiyo mengatakan narkoba adalah musuh bersama yang harus dihindari

“Sayangi diri anda dengan menghindari narkoba sejak dini untuk jadi generasi bangsa yang lebih baik,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Mardiono mengungkapkan, kehadiran banyak pihak ini membuktikan bahwa sudah banyak pihak yang menyadari bahwa tanggungjawab pemberantasan narkoba merupakan tanggungjawab bersama.

“Ini bukti bahwa kita semua sudah memiliki tanggungjawab bersama untuk memberantas narkoba. Saya berharap sinergitas seperti ini dapat terus terjaga,” katanya

“Sehingga tidak ada lagi celah bagi para pemakai, bandar maupun pengedar untuk bermain di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

No Response

Leave a reply "KKN UINSU, Ajak Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Mengadakan Penyuluhan Narkoba"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.