Silaturahmi dengan Aparat Pemerintah, Danramil 02/ST Komsos Dengan Lurah Merdeka

 

Simalungun-Danramil 02/Siantar Timur Kodim 0207/simalungun Kapten Inf D Sembiring melaksanakan anjangsana dengan aparat pemerintah R Turnip di jln Renvil Kelurahan Merdeka guna meningkatkan kerjasama dengan aparat pemerintah Kelurahan Kamis (22/8/2019)

Silaturahmi dengan aparat pemerintah bertujuan untuk memelihara serta meningkatkan hubungan antara Prajurit TNI AD kususnya Koramil 01/Siantar timur dengan aparatur pemerintahan khususnya Polri dan Pemerintah Daerah, agar terjalin hubungan yang harmonis guna menciptakan pemahaman yang sama terhadap pertahanan negara demi keutuhan dan kedaulatan NKRI.

Danramil 02/ST Kapten Inf D. Sembiring mengatakan, melalui silaturahmi ini diharapkan menjadi wahana untuk menciptakan kesepahaman tentang pemberdayaan wilayah pemerintahan kelurahan kepada seluruh komponen masyarakat, termasuk aparat pemerintah.

“Silaturahmi antara Koramil dan Aparatur Pemerintahan harus dijaga dan ditingkatkan guna kepentingan Pembangunan di kelurahan Siantar timur,” tegasnya.

No Response

Leave a reply "Silaturahmi dengan Aparat Pemerintah, Danramil 02/ST Komsos Dengan Lurah Merdeka"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.