Danramil 05/Serbelawan Hadiri Serah Terima Jabatan Pangulu Serbelawan

 

Simalungun-Demi terwujudnya sinegritas antara Instansi , Danramil 05/Serbelawan Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Hairul Hadi, SH menghadiri undangan Serah terima jabatan Pangulu Kecamatan Dobana di Aula Kantor Camat Dolok Batu Nanggar kabupaten simalungun, Kamis (22/8/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Dolok Batu Nanggar Susilo, SH, Kapolsek AKP BambangPriyatno S. Sos, Para Pangulu Kecamatan Dobana dan Para Ketua Maujana.

Sambutan Pangulu lama menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muspika Dolok Batu Nanggar yang sudah mendukung program kerja Pangulu Serbelawan, Mantan Pangulu juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Dobana apabila di masa saya menjabat banyak kesalahan-kesalahan.

Akhir sambutannnya mantan Pangulu Serbelawan berpesan kepada Pangulu yang baru agar melanjutkan kebijakan saya yang belum selesai demi pembangunan Serbelawan.

Selanjutnya Pangulu baru menyampaikan untuk kerjasama kepada masyarakat Pangulu Dobana dalam melaksanakan tugas yang belum selesai.

Pangulu/Kades baru juga meminta dukungan, saran, masukan dari Muspika Dobana dan masyarakatSerbelawan untuk memajukan pembangunan dan masyarakat agar selalu konduksif dan tentram.

Camat Dolok Batu Nanggar, Susilo, SH mengucapkan terima kasih kepada Pangulu/ Kades lama yang telah mengabdi menjadi Pangulu, selama masa jabatannya berusaha keras untuk melaksanakan program pembangunan Pangulu,secara proporsional.

“Untuk bisa membangun desa yang lebih baik, maju dan pembangunan yang belum selesai agar di selesaikan sesuai dengan rencana yang sudah di tetapkan,” ungkapnya.

Danramil 05/Serbelawan Kapten Inf Hairul Hadi, SH menyampaikan pesan kepada Kades terpilih yang intinya dalam mengemban amanah haruslah didasari dengan tulus ikhlas dan menjadikan pengayom masyarakat tidak mudah.

“Jalin kebersamaan antara Koramil, Polsek dan Kecamatan agar wilayahnya aman, tentram dan kondusif,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Danramil 05/Serbelawan Hadiri Serah Terima Jabatan Pangulu Serbelawan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.