by

Ketua Ormas PEKAT-IB Apresiasi Kapolres Tanah Datar Bayu Aji Yudha Prajas, SH

 

Batusangkar-Ketua Ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) Tanah Datar, Bonar Surya Winata S Sos memberikan apresiasi kepada Kapolres Tanah Datar Bayu Aji Yudha Prajas, SH.

Bonar mengatakan penghargaan yang diberikan Asosiasi Wartawan Profesional  (AWPI) dan Polisi selebritis ini memang pantas diberikan. “Karena kita melihat selama ini. Kinerja bayu aji memang didukung oleh segala lini dan betul-betul promoter yang nyata,” katanya, Sabtu (24/8/2019).

Kedekatan Bayu Aji selama ini dengan awak media memang bagus. kapanpun wartawan menemuinya untuk konfirmasi tetap dilayani dengan sepenuh hati.

“Bahkan Bayu sering mengundang awak media dalam berbagai kegiatan di Polres Tanah Datar,” pungkasnya.

Ditambahkan lagi kedekatan Bayu bukan hanya dengan awak media, tetapi juga dengan masyarakat Tanah Datar, dengan program Jum’at Sedekahnya yang dilaksanakan setiap Hari Jum’at setiap Minggunya.

“Lanjutnya lagi sebagai masyarakat Tanah Datar juga bangga, disebabkan 19 kota/ Kabupaten di Sumatera Barat. “Hanya dua kapolres yang mendapatkan penghargaan, satu lagi adalah Polres mentawai,” tutup Bonar.

(Hamzah)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed