TOKOH ROHUL, H HAMULIAN NASUTION BERSAMA 5 RIBUAN MASA HADIRI PEMBUKAAN ALIANTAN CUP 2019

ROKAN HULU-Tokoh Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), H Hamulian  Nasution bersama lima ribuan massa, menghadiri kegiatan  pembukaan Open Tournamen Aliantan Cup ke 27 Tahun 2019.

Kegiatan tersebut, digelar di Lapangan Sepak Bola Puti Maifat, Desa Aliantan, Kecamatan Kabupaten Rohul, Minggu (25/8/2019), tampak lautan  manusia penuh semangat membludak mengahadiri perhelatan tersebut.

Open Tournamen Aliantan Cup ke 27 dibuka Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Rohul Jonidal (Ujang Datuk),   di dampingi senior PP H Hamulian Nasution.

Tidak itu saja, kegiatan itu, dihadiri 11 Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP se Kabupaten Rohul untuk memeriahkan kegiatan tersebut. Bahkan lebih spektakuler lagi total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp 30 juta.

Ketua Panitia Pelaksana Herman Kadafi kegiatan bola kaki ini, patut  diberikan apresisai yang setinggi-tingginya buat Pemuda Desa Aliantan atas kegiatan  yang sangat positif ini.

“Kemudian, ucapan ribuan terima kasih buat MPC Rohul yang  telah ikut serta memeriahkannya, sekaligus mensukseskan open tornamen ini,” sebut Herman Kadafi yang juga Ketua PAC PP Kabun

Dalam pertandingan perdana, berlaga antara  HK Group vs Tiga Naga dari Pekanbaru, kemudian tendengan bola pertama dilakukan Pengusaha Sukses Asal Kota Pasir Pangaraian, H Hamulian Nasution.

Pantauan awak media, sebelum kegiatan tersebut di mulai, dengan di awali dengan Pawai dari Lapangan Puti Maifat sampai ke depan Polsek Kabun, tampak panjang iring-iringan masa pawai sekitar 3 Km lebih.

Kemudian, masa yang hadir diperkirakan lebih dari masa 5000 orang, sekaligus ada hadiah pawai berhadiah, dengan nilai hadiah utama Rp 7,5  juta dan  satu buah Kulcas.

 

(PR)

 

No Response

Leave a reply "TOKOH ROHUL, H HAMULIAN NASUTION BERSAMA 5 RIBUAN MASA HADIRI PEMBUKAAN ALIANTAN CUP 2019"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.