LUAR BIASA  DIHADIRI LIMA RIBUAN MASA, KETUA SRIKANDI SUPORT PENUH ALIANTAN CUP KE 27 2019

ROKAN HULU-Luar biasa meriah, pembukaan Open Tournamen Aliantan Cup ke 27 Tahun 2019, apalagi dengan, hadirnya, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Kegiatan itu, digelar di Lapangan Sepak Bola Puti Maifat, Desa Aliantan, Kecamatan Kabupaten Rohul, Minggu (25/8/2019), tampak Pengurus DPC Srikandi PP Rohul, ikut tampil memeriahkan.

Di bawah komando, Ketua DPC  Drikandi Rohul Hj Hasmeri atau yang akrab dipanggil Kak Meme, memotivasi  para Anggota Srikandi agar tetap memiliki semangat muda,  hal itu, terlihat pada kegiatan tersebut.

Saat itu juga, Kak Meme tampak memberikan suport yang sangat luar bisa pada panitia Open Tournamen ke 27 Aliantan Cup 2019, sehingga pada pembukaan berjalan dengan sukses, bahkan sampai dihadiri lima ribuan orang.

Apalagi informasi dari Panitia Open Tournamen ke 27 Aliantan Cup 2019, Kak  Meme yang  juga Anggota DPRD Rohul terpilih 2019-2024 dari Partai Golkar memberikan bantuan  uang tunai sebesar Rp 3 Juta.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia HUT RI ke 74 Kecamatan Kabun, Rido Arisman Syah menjelaskan, kalau kegiatan Open Tournamen ke 27 Aliantan Cup 2019, juga  bertujuan untuk memeriahkan Hari Proklamasi.

“Terima kasih kepada masyarakat Rohul yang hadir hampir lima ribuan, khususnya, Pengurus  Srikandi Rohul, terutama pada Kak Meme yang  telah membantu panitia untuk suksesnya kegiatan ini,” paparnya.

Masih di tempat yang sama, Ketua PAC PP Kecamatan Kabun Herman Kadafi, begitu bangga dengan semangat dari kegiatan pemuda tersebut.

” Kita bangga  dengan semangat  pemuda kita hari ini, bahkan sampai dihadiri ribuan masa, terima kasih Srikandi Rohul, maju terus pemuda Rohul, jayalah  Rokan Hulu,” pungkas Herman Kadafi yang juga Ketua DPC Asosiasi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) Rohul.

(PR)

No Response

Leave a reply "LUAR BIASA  DIHADIRI LIMA RIBUAN MASA, KETUA SRIKANDI SUPORT PENUH ALIANTAN CUP KE 27 2019"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.