by

BOCAH ENAM TAHUN TEWAS TENGGELAM DISUNGAI ALLO JENEPONTO

 

JENEPONTO-Seorang anak Riang Anto, (9), Siswa SD Mantoanging Kelas III, Warga Dusun Mantoanging Desa Langkura Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto tenggelam dan meninggal dunia saat berenang di sungai Allo, yang berlokasi di Desa Langkura, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, Minggu, (25/8/2019) pukul 12.15 wita.

Sebelum kejadian Pukul 12.00 wita Riang Anto Korban bersama temannya yang berjumlah sekitar 20 orang sedang bermain di sungai Allo yang berlokasi di Desa Langkura, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto untuk berenang namun pada saat korban berenang disungai tersebut korbanpun langsung tenggelam.

Teman-teman Riang Anto yang pada saat ikut berenang disungai Allo sudah kembali kerumahnya masing-masing namun tidak menyampaikan peristiwa yang dialami Riang Anto kepada keluarganya jika korban dalam keadaan tenggelam.

Nenek korban Riang Anto Saminang, mencari Cucunya tersebut dan mendatangi teman-teman korban kemudian menanyakan kepada temannya tersebut perihal keberadaan korban lalu temannyapun menyampaikan Riang Anto berenang di Sungai Allo.

Sehingga Nenek korbanSaminang, bersama dengan keluarga pergi mencari Riang Anto di Sungai Allo.

Pada saat pencarian tersebut korban Rian Anto pun ditemukan di Sungai Allo dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Kemudian Jenazah korbanpun dibawa kerumah duka didusun Mattoanging, Desa Langkura, Kecamatan.Turatea, Kabupaten Jeneponto.

Korban berenang dengan kedalaman Sungai Allo sekitar 2 meter, saat itu Korban Rian Anto tinggal bersama Neneknya Saminang.

Sebab saat itu orang tua Korban sedang berada di Papua dan rencananya besok baru kembali dari Papua.

(Rahmat Hidayat)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed