by

Kunker Wapres Terpilih Kegiatan Jambore Kebangsaan, Diamakan Polda Banten

Serang – Wakil Presiden terpilih 2019-2024 KH Ma’ruf Amin hadiri kegiatan Jambore Kebangsaan dan Kebudayaan Provinsi Banten Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Kota/Kabupaten Serang, di Kawasan Masjid Banten lama Kecamatan Kasemen Kota Serang, Minggu (25/8/2019).

Kegaiatan tersebut dijaga secara ketat oleh aparat Kepolisian dan TNI, Kasubdit VIP bersama Team Secdoor Ditpamobvit Polda Banten berjaga dilokasi tersebut.

Sebanyak 10 Personel yang terdiri dari Polwan dan Polki dari Polres Serang Kota yang telah dipilih beserta Team Paspampres.

Ma’ruf Amin datang keacara tersebut untuk memberikan Tausiyah Kebangsaan dan serta menutup acara Jambore Kebangsaan dan Kebudayaan 2019 yang digelar dari tanggal 22-25 Agustus.

Team Secdoor Ditpamobvit Polda Banten dipimpin Kasubdit VIP sejak pagi telah melaksanakan Koordinasi dengan Paspampres dan panitia kegiatan untuk pengamanan KH.Ma’ruf Amin, kemudian melaksanakan Pemasangan Peralatan Security door di Lokasi kegiatan.

Demi keamanan, Polda Banten melakukan kegiatan yang full untuk menyambut dan mengamankan tamu VIP, maka dari itu Polda Banten melalui Satbrimob melaksanakan pengecekan oleh Team Jihandak/Jibom dilokasi tempat tamu VIP KH Ma’ruf Amin akan singgah.

Sebelum KM Ma’ruf Amin datang, para tamu undangan diperiksa terlebih dahulu.

Saat KH Ma’ruf amin datang yang di dampingi Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir.

(pr

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed