by

BUPATI TANGERANG MINTA MASYARAKAT WASPADA TERHADAP KONDISI CUACA

TANGERANG detikperistiwa.com–Bupati Tangerang Ahmed  Zaki Iskandar mempimpin upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Lapangan Maulana Yudha Negara Puspemkab Tangerang. Jumat, (17/2), kemudian mengingatkan supaya masyarakatnya harus waspada dengan kondisi alam saat ini.

Ahmed Zaki mengajak kepada seluruh peserta upacara, khususnya  para generasi muda  di Kabupaten Tangerang, karena kini dihadapkan dengan intensitas curah hujan yang cukup tinggi disertai juga dengan kondisi cuaca yang sulit untuk diprediksi  terus sudah harus bersiap dengan berbagai kemungkinan yang ditimbulkan akibat dampak dari kondisi ini.

“ Khususnya terkait dengan permasalahan penyebaran wabah penyakit demam berdarah (DBD)  sampai saat ini masih sering ditemukan berkembang di lingkungan masyarakat kita,” sebutnya .

“Saya ingin ajak kepada seluruh peserta upacara dan juga seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tangerang untuk bisa lebih menggalakkan sejak dini, pola gaya hidup sehat serta meningkatkan rasa kepedulian terhadap lingkungan,” ujarnya.

“Karena dengan kondisi lingkungan yang bersih tentunya permasalahan kesehatan seperti kasus demam berdarah serta berbagai persoalan lingkungan lainnya yang berkembang saat ini dapat kita atasi dengan baik,” ajak Zaki. (herly)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed