32 PEMILIK KAFE DI RAMBAH, SEPAKAT TUTUP SESUAI KEBIJAKAN BUPATI ROHUL SUPARMAN

Bangun Purba 1-20160504-02352ROKAN HULU detikperistiwa.com – Sebanyak 32 pemilik kafe dan warung remang-remang di Kecamatan Rambah, membuat pernyataan di depan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Rokan Hulu (Rohul), Roy Roberto sepakat menutupnya, sebab mereka sangat menghargai kebijakan dari Bupati-Wakil Bupati Rohul, Suparman-Sukiman.

Penandatangan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Satpol PP Rohul, Rabu (4/5), para pemilik kafe dan warung remang-remang itu, sepakat mereka melakukan menutupan usahanya, mereka tampak di koordinatori, Sandi Lubis dan Murlan Nasution.

Disampaikan, Kasat Pol PP Rohul, dirinya mengapresiasi kesepakatan yang dilakukan pemilik kafe dengan  apa yang diintruksikan Bupati Rohul, setelah dilakukan persuasif,  tidak susah ternyata. ” Kita lakukan dengan langkah dan komunikasi yang persuasif, mereka berkumpul dan mentaati intruksi Bupati Rohul tersebut,” tukasnya.

Yusri yang juga Mantan Kepala Dinas Tata Ruang Cipta Karya (TRCK) Rohul tersebut, menerangkan supaya masyarakat sekitar dan organisasi masyarakat agar berpartisipasi aktif untuk menertibkannya. “Kita ingin semuanya ditertibkan dengan baik, kita harus bisa menghargai Masjid Agung Madani Islamic Center (MAMIC) Rohul,” tukasnya.

Sementara itu, koordinator para pemilik kafe tersebut,  Sandi Lubis, mereka sudah kompak untuk menjalankan intruksi dari Bupati Rohul , Suparman untuk menutup semua kafe di Wilayah Kecamatan Rambah.

“Kita komit untuk menutup kalau memang itu resmi dari perintah Bupati Rohul, daripada razia-razia yang tidak menentu nanti dan tidak ada kejelasan,  kita bersedia menutupnya kalau memang itu perintah dari pak Suparman, ” tuntasnya. (Endar. R)

No Response

Leave a reply "32 PEMILIK KAFE DI RAMBAH, SEPAKAT TUTUP SESUAI KEBIJAKAN BUPATI ROHUL SUPARMAN"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.