by

Keluarga Besar Personil Satuan Lalu Lintas Polres Besuk Personil Polres Madina Dirawat Medis, Usai Alami Kecelakaan Lalu Lintas

MANDAILING NATAL-Keluarga Besar Personil Satuan Lalu Lintas Polres Mandailing Natal (Madina) pada Pelaksanaan Anjangsana membesuk Personil Polres Madina yang lagi dirawat Medis, usai mengalami kecelakaan Lalu Lintas, Senin (16/9/2019), Pukul 08.30 Wib sampai Selesai.

Kegiatan itu, dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Satuan Lalu Lintas yang Ke 64 Tahun 2019, mengambil Tema “Dengan Semangat Promoter Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasis IT Guna Mendukung Program Road Safety”

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S IK, MH, kegiatan Asrama Polres Madina Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Madina.

“Personil Polres Madina dan Keluarga yang menerima kunjungan Anjangsana, Personil Sat Sabhara Polres Madina Bripda Ahmad Husin bersama Istri dan Orang Tua dari Personil yang dikunjungi,” kata Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S IK, MH.

Lanjutnya, Pejabat dan Personil Sat Lantas Polres Madina yang melaksanakan kegiatan Anjangsana, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Madina Ipda Hadi Kesuma, S Sos, Kanit Laka Lantas Polres Madina Ipda M Dalimunthe, Personil Staf dan Turjawali Sat Lantas Polres Madina.

Disampaikan, pelaksanaan kegiatan Anjangsana membesuk Personil Polres Madina yang lagi dirawat Medis, usai mengalami kecelakaan Lalu Lintas ini dilaksanakan dalam HUT Bhayangkara Satuan Lalu Lintas yang Ke 64 Tahun 2019.

Pada kegiatan Anjangsana tersebut, Personil Sat Lantas Polres Madina memanjatkan doa untuk kesembuhan dan kesehatan Bripda Ahmad Husin, sekaligus memberikan santunan berupa tali asih kepada yang bersangkutan dan Keluarga.

” Baik Personil Sat Sabhara Polri Polres Madina dan keluarga mereka yang hadir pada kesempatan tersebut merasa senang dan terharu dengan kegiatan yang dilaksanakan serta mengucapkan terima kasih atas keperdulian Keluarga Besar Satuan Lalu Lintas Polres Madina, terhadap mereka yang baru saja mendapatkan musibah Berupa kecelakaan lalu lintas yang baru saja dialami mereka,” pungkas AKBP Irsan Sinuhaji, S IK, MH.

(PR/Yogi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed