by

USAHA BENGKEL LAS BUTUH PERHATIAN PEMKO LANGSA

ACEH LANGSA detikperistiwa.com-Para pengusaha bengkel las yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Bengkel Las (APBL) Kota Langsa meminta Pemko Langsa untuk memperhatikan nasib usaha mereka.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua APBL Kota Langsa, Agus, Jum’at (24/2) di tempat usaha bengkel las miliknya di Gampong Paya Bujok Tunong Kecamtan Langsa Baroe.

Ditambahkannya, kini sekitar  120 pengusaha bengkel las yang bergabung dan menjadi anggota serta pengurus organisasi APBL Kota Langsa, usaha mereka tersebar di lima kecamatan dalam wilayah Pemko Langsa, mengharapkan Pemetintah  di bawah kepemimpinan Walikota Usman Abdullah, SE atau yang lebih akrab disapa Tokee Seum agar memperhatikan dan membantu usaha mereka demi keadaan yang lebih baik.

“Kami mohon kepada bapak walikota langsa  untuk memperhatikan kondisi dan kelanjutan nasib usaha (bengkel las-red) kota langsa, “ungkapnya.

Agus yang juga merupakan Tokoh Muda Kota Langsa ini juga mengharapkan kepada Pemko Langsa untuk mengedepan dan melibatkan para pengusaha bengkel las di Langsa disetiap kegiatan atau pengerjaan proyek terutama bidang las dan sejenis di jajaran Pemko Langsa.

Agus yakin dan optimis Walikota Langsa Usman Abdullah, SE  peduli dan akan memperhatikan nasib usaha bengkel las di Pemko Langsa, “Saya yakin dan optimis pak walikota mendengar dan akan menampung serta mengakomodir permohonan kami para pengusaha bengkel las,”  pungkas Agus penuh keyakinan. (Jagad/hai)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed