by

Komsos Dengan Pengusaha Mesin Bubut, Babinsa Koramil 01/Siantar Utara Motivasi Pengusaha

Simalungun-Pengusaha pribumi ditekankan untuk mampu bersaing dengan pengusaha asing. Peningkatan kesejahteran dan cinta tanah air dapat membuat ekonomi rakyat menjadi sejahtera.

Motivasi itupun terucap saat Babinsa Pelda Heriadi koramil 01/Siantar Utara Kodim 0207/Simalungun melaksanakan komsos dengan pengusaha mesin bubut Bapak Alex di Kelurahan Naga Pitu Kecamatan Siantar Martoba guna menjalin hubungan silaturahmi dengan warga binaan, Rabu (18/9/2019)

Dalam komsosnya, Pelda heriadi berpesan agar tetap semangat dalam menjalankan aktifitasnya, ia berharap Multitech selalu menerapkan perpaduan berbagai teknologi yang berkembang pada saat ini, serta tetap memperhatikan dan mengedepankan faktor keramahan lingkungan dan keselamatan manusia.

“Semoga Usaha Mesin Bubut pak Alek selalu mengedepankan profesionalisme dan mengikuti kemajuan teknologi,” tuturnya.

Selai itu, ia juga berpesan apabila ada yang mencurigakan akan melakukan aksi-aksi kejahatan di wilayah Siantar Utara.agar segera melaporkan kepada unsur Tiga Pilar Kelurahan (Tipikel) yaitu, Babinsa, Binmas maupun Satpol-PP, agar dapat sedini mungkin kita cegah, guna terciptanya kondisi wilayah yang kondusif dan aman.‎

Sementara‎ Bapak Alex membicarakan tentang perkembangan dunia usaha dibidang Jasa dan Perdagangan yang mengutamakan kepuasan pelanggan dengan Motto ‘Smile – Care – Safe’ sehingga dapat dijadikan Mitra yang handal dalam berbisnis. “Kami akan terus mengembangkan bisnis ini dan mengalahkan produk dari luar negri,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed