by

Koramil 10/Balimbingan Bersama Kades dan Masyarakat Uji Trail Rabat Beton

Simalungun | Koramil 10/Balimbingan Kodim 0207/Simalungun Sertu Tugio melaksanakan uji trial di Huta III Ujung Maligas Nagori Maligas Bayu Kecamatan Huta Bayu Raja, pembuatan rabat beton sepanjang 200 x 2.5 M x 0.15 M sumber dana desa tahun 2019. Dalam hal pembangunan ini yang digunakan sumber dari Anggaran Dana Desa 20% tahap I tahun 2019.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pangulu Maligas Bayu Bapak Kasno Kuswoyo, ST, Pendamping Desa Bpk Ikhfan Lubis, PLD Bpk Irwan Hasibuan, TPK Nagori Bpk Prido, Ketua Maujana Bpk Supardi.

Pada pelaksanaan Uji Trail pembangunan Rabat Beton yang dibangun di Huta III Ujung Maligas Nagori Maligas Bayu Kecamatan Huta Bayu Raja,tersebut diungkapkan Babinsa atas kerja sama dengan Desa binaannya.

Lebih lanjut kata Babinsa ini adalah wujud nyata perhatian pemerintah kepada masyarakat dalam percepatan pembangunan sampai ke pelosok desa. “Dengan dikucurkannya anggaran yang cukup besar dan dengan aturan yang jelas melalui DD ini dan pada pekerjaannya pun harus sesuai standar yang jelas, jadi tidak boleh main main,” tegas Sertu Tugio.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed