by

Kapolres  Pimpin Syukuran HUT Lantas Ke 64 Di Aula Pesat Gatra Polres Madina

 

Mandailing Natal-Dalam  Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Satuan Lalu Lintas (Polantas)  Ke 64 Tahun 2019 Senin (23/9/2019), Pukul 09 00 Wib, Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S IK, MH melalui Personil Satlantas  Polres Mandailing Natal (Madina) di bawah Pimpinan AKP Herliandri, SH melaksanan kegiatan syukuran di Aula Polres Madina.

Sebelumnya, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan  personil Satlantas mulai dari kegiatan bakti sosial, seperti membersihkan perkarangan mesjid Nurul Iman didesa sarak matua dan pekarangan Gereja di desa kampung baru.

Tidak hanya bakti sosial, personil juga melakukan kegiatan anjangsana terhadap masyarakat M Yasid yang menderita Sindroma Miprotik, personil juga menyambangi Salah Satu Anggota Polisi yang lagi sakit sembari menyalurkan tali asih.

Rangkaian demi rangkaian dilakukan personil Satlantas demi memeriahkan Hut Polantas Ke 64. Tidak luput juga kegiatan yang sangat menyentuh yang dilakukan personil, yaitu Pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat yang dilaksanakan di Aula Polres.

Kemudian, melakukan donor darah dari sejumlah personil Satlantas, disambung di hari jumat seluruh personil SatLantas serta sejumlah personil polres Madina melaksakan kegiatan olah raga bersama.

Dalam acara olah raga tersebut diwarnai dengan  pelepasan balon udara yang bertuliskan Selamat HUT Polantas  Ke 64 tahun 2019.

Puncak acara dalam perayaan Hut Polantas dengan acara syukuran yang juga dilaksanakan di Aula Polres.

Sejumlah Masyakat,TNI, Personil Dishub juga mendapatkan piagam Penghargaan dari Kapolres kategori pelopor keselamatan.

Dalam syukuran tersebut turut hadir Koramil panyabungan AK Harahap, Ketua Torganda R Nasution.

Bahkan saat itu, hadir, SekdaKab Syahnan Batu Bara, Para Pengusaha ternama, Ketua Pengadilan Deni Riswanto SH MH, Kasatpol PP Lismulyadi, Kepala Jasa Raharja yang mewakili dan sejumlah insan Pers Madina.

(Yogi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed