by

Agar Aktivitas Masyarakat Tak Terganggu Dari Kejahatan Jalanan, Ditsamapta Polda Banten Rutin Patroli Dialogis

Serang- Guna penertiban dan mengantisipasi kejahatan jalanan untuk masyarakat serta menjaga kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas, sehingga aktivitas masyarakat tidak terganggu, Ditsamapta Polda Banten, dengan menggunakan R4 Kijang 1484 – XXIII.

Para Personel Ditsamapta Polda Banten melaksanakan patroli dialogis, giat itu dilakukan dari pukul 8.00 Wib hingga 16.00 Wib, Minggu, (22/9/2019).

Pada kesempatan tersebut, Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes pol Edy Sumardi, menjelaskan, dengan menggunakan R4 Kijang 1483 – XXIII, Personel Ditsamapta Polda Banten menelusuri Jalan Raya Mayabon, Cipocok, Cikutuk, Sempu, Kebon Jahe, Benggala, Alun-alun Serang, Kepandean, Legok, Kramatwatu, Serdang, Lingkar dan Cibeber.

“Patroli mengantisipasi wilayah yang rawan terjadi tindak pidana curas, curat, dan curanmor dengan hasil sering terjadinya curanmor dan Curat di daerah Bukit Baja Sejahtera dan wilayah Kecamatan jombang, dimana wilayah rawan tersebut harus sering di patroli,” ungkap Edy

Lanjut Edy menjelaskan, Mengunjungi Polsek Cibeber dan berkoordinasi dengan anggota Polsek Cibeber mengenai wilayah yang rawan terjadi tindak pidana curas, curat dan curanmor dengan hasil sering terjadinya curanmor di wilayah Polsek Cibeber.

“Personil juga melakukan Berdialog dengan beberapa warga dan gojek yang mangkal di sepanjang jalan Cibeber dan berdialog kepada masyarakat kalau ada gangguan kamtibmas segera melapor ke polsek terdekat,” tutup Edy.

*(Herman/BH)*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed