by

H Ir Hamulian Ambil Formulir Di Nasdem Rohul, Akui Sudah Kantongi Empat Parpol Untuk Jadi Bupati

ROKAN HULU – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Rokan Hulu (Rohul) periode 2020/2025, Ir H Hamulian mengambil formulir pendaftaran di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) melalui Partai Nasional Demokrasi (Nasdem).

Kedatangan balon bupati tersebut langsung disambut tim penjaringan partai Nasdem kabupaten Rokan hulu (Rohul) di rumah restorasi Partai Nasdem yang berada di Kecamatan Ujung Batu-Rohul.

Balon Balon Bupati dan wakil Bupati,

Kandidat, Bupati Rohul Ir H Hamulian Senin (23/9/2019) mengatakan pengambilan formulir pendaftaran di partai Nasdem merupakan pendaftaran yang kedua.

“Sebelumnya kita juga telah mengambil formulir pendaftaran melalui penjaringan partai PDIP Rohul,” ujarnya.

“Kita targetkan sedikitnya ada empat partai yang menjadi incaran, pertama PDIP kedua Partai Nasdem sedangkan yang dua lagi belum bisa kita ekspos,” tuturnya.

” Tunggu saja rekan – rekan nanti saya akan sampaikan partai mana lagi yang menjadi target kita,” kata H Hamulian.

Salah satunya tujuannya, untuk ikut bertarung di Pilkada 2020 mendatang, pertama ingin membangun Rohul lebih maju dan lebih baik.

Jika nanti diberi amanat masyarakat Rohul. “Kita siap bersinergi antara Bupati dan Wakil Bupati sampai ke struktur paling bawah dalam mencapai visi-misi politik kita,” tuturnya.

“Tidak sampai di situ saja kita akan bangun jaringan dari berbagai pihak yang akan mendukung pembangunan Rokan hulu kedepan, kita juga siap menerima kritikan yang sifatnya membangun Rohul,” ucapnya.

Sementara itu, Tim Penjaringan Balonbup dan Wabup Partai Nasdem, Hendri mengatakan setelah pembukaan penjaringan baru, Ir H Hamulian yang mengambil formulir pendaftaran dan beliau merupakan perdana /mendaftar di Partai Nasdem.

“Sebagai tim penjaringan tentu tidak membatasi masyarakat Rohul yang ingin maju di Pilkada 2020 mendatang melalui partai Nasdem,” jelas Hendri.

“Dari internal partai kita sendiri bakal ada nama yang akan maju dipilkada 2020, namun belum bisa kita beberkan nama tersebut dan masih bersifat rahasia internal partai,” tutupnya.

(PR/Ar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed