by

POLISI BERHASIL TANGKAP EMPAT PEMBACOK SAAT TAWURAN PELAJAR DI PASAR REBO

JAKARTA detikperistiwa.com- Jajaran Polres Metro Jakarta Timur berhasil menangkap para pelaku pengeroyok dan penganiaya siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dalam sebuah tawuran antar dua kelompok pelajar di Flyover Pasar Rebo, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa, (14/2)

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pelaku ada empat orang yang diamankan oleh jajaran Polres Metro Jakarta Timur.

“Sudah ketangkap empat orang, semalam. Yang nangkap Polres Jakarta Timur,”  ungkap Kabid Humas Kombes Pol Argo, kepada wartawan Senin, (27/2).

Ke empat pelaku sambung Kabid Humas Kombes Pol Argo, yang ditangkap pada saat berada di Pasar Kramat Jati.  “Mereka sedang jalan-jalan di Pasar Kramat Jati,”  sambung Kabid Humas

Kombes Pol Argo, menambahkan, para pelaku setelah melakukan pengeroyokan dan penganiayaan, terhadap korban mereka tidak berani pulang kerumahnya. “Mereka kan tidak berani pulang, satu-satu kita tangkap disana,” tutupnya

Sebelumnya diberitakan, dalam sebuah video yang beredar luas dimedia sosial Youtube, terlihat kedua Sekolah Menengah Kejuruan terlibat aksi tawuran di flyover Pasar Rebo sehari menjelang Pilkada serentak, Selasa, 14/2/2017.  Sambil menenteng celurit kedua kelompok siswa tersebut saling serang.

Dalam aksi tercela tersebut Ahmad Andika Baskara (17) warga Lenteng Agung meregang nyawa akibat dibacok celurit oleh segerombolan siswa lain yang jadi seterunya. Saat itu korban berusaha menghindar justru terjatuh dan langsung dihujani bacokan oleh pelajar lain yang membuatnya langsung terkapar ditengah jalan, tak hanya itu ia juga ditendang dan diinjak-injak.

Tragisnya kejadian tersebut dilakukan pada siang hari dan disaksikan warga yang menonton dari atas flyover.( H a Muthallib )

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed