DATANG KE EVENT DIOR, SULLI KETAHUAN ‘PINJAM’ BAJU

SHINSEGAE  detikperistiwa.com– Bukanlah rahasia umum lagi jika Choi Sulli merupakan salah satu bintang Korea yang paling kontroversial. Mantan artis cilik satu ini memang tak pernah kehabisan akal untuk memancing perhatian publik dan juga media lewat sensasi yang dibuatnya.

Nah, kali ini Sulli kembali menjadi bahan perbincangan. Bukan karena foto seksi ataupun skandal percintaannya dengan Choiza Dynamic Duo, melainkan penampilannya baru-baru ini.

Menghadiri acara store opening Dior di Shinsegae Department Store, Gangnam pada Jumat (24/2) lalu, Sulli tampil stunning dalam balutan dress transparan dari Dior. Penasaran dong seperti apa penampilan bintang FASHION KING ini?

Dalam potret di atas, kamu bisa melihat dengan jelas seperti apa penampilan cute Sulli. Menyempurnakan penampilannya, ia pun memakai berbagai aksesoris pemanis dan clutch bag hitam yang juga berasal dari brand Dior.

Namun ternyata ada sebuah pemandangan yang sudah tak asing lagi dari penampilan Sulli kali ini. Usut punya usut, ternyata ia mengenakan dress yang sama persis dengan yang pernah dipakai oleh adik supermodel Gigi Hadid, Bella Hadid.

Nggak percaya? Lihat saja bagaimana bukti nyatanya dalam potret di atas. Baik Sulli maupun Bella, mereka tampak kompak memakai dress transparan berwarna nude yang dilengkapi dengan motif polkadots di sana-sini.

Tak heran jika seakan-akan meninggalkan kesan jika Sulli telah ‘meminjam’ salah satu koleksi baju milik mantan kekasih The Weeknd itu. Meski memakai dress yang sama, ternyata 2 wanita ini memiliki selera yang berbeda soal padu-padan fashion.

Di saat Bella memadukannya dengan bandeau bra dan high waist shorts dari koleksi J’aDior, Sulli berusaha untuk lebih tertutup. Ia akhirnya memilih strapless dress berwarna hijau agar membuat penampilannya lebih sopan dan anggun.

Mereka juga punya selera berbeda saat memilih tas, kalung choker, riasan makeup dan gaya rambutnya. Meski begitu, penampilan Sulli juga tak kalah cantik jika dibandingkan dengan model seksi yang tampil di Victoria’s Secret Fashion Show 2016 lalu ini.

Seperti yang kita tahu, Bella memang sudah lama menjadi brand ambassador Dior. Di usianya yang masih sangat muda, ia sudah dengan cepat menyusul kesuksesan kakaknya yang terlebih dulu terjun ke dunia modelling.

Ini juga bukan kali pertama Bella muncul dengan mengenakan dress transparan itu lho. Sebelumnya ia juga sempat memakai dress yang sama kala menghadiri pesta mewah yang digelar Christian Dior di Paris pada Januari lalu.

Kalau sudah begitu, siapa sih yang sebenarnya lebih cantik dan stunning kala memakai dress Dior ini?  (klc/kpl/sry)

No Response

Leave a reply "DATANG KE EVENT DIOR, SULLI KETAHUAN ‘PINJAM’ BAJU"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.