by

SUNGGUH BERANI YA, POLISI DI MEDAN NGERJAIN JENDERAL TNI BINTANG DUA

 

Medan-Kapolsek Medan Helvetia AKP Sah Udur TM Sitinjak, SH, SIK, MH beserta anggotanya memberikan Surprise kepada Pangdam 1/BB Mayjend TNI MS Fadhilah dalam Dirgahayu TNI Ke 74.

Kspolsek langsung ke ruang kerja Bapak Pangdam 1/BB, Jalan Gatot Subroto km 7,5 Medan Selasa, (8/10 2019).

Kedatangan Kapolsek beserta anggotanya sekitar pukul 09.15 Wib, sebab sebelumnya sudah berkoordinasi kepada Ajudan dan Staf Pribadi Pangdam 1/BB.

 

Setelah sampai di ruang Staf Pribadi, Pangdam 1/BB, Kapolsek berkoordinasi kembali untuk menyusun strategi ingin membuat Surprise kepada Pangdam 1/BB Mayjend TNI MS Fadhilah dalam Dirgahayu TNI KE 74.

Hasil koordinasi yang baik antara Pihak Staf Pribadi dan Adc Pangdam 1/BB kepada Kapolsek berserta Anggotanya, strategipun dijalankan, info diterima Pangdam 1/BB selesai olah raga akan masuk keruangan kerjanya melalui Lift.

Kehebohan pun terjadi, saat Pangdam 1/BB keluar dari pintu Lift, Kapolsek beserta anggotanya dengan membawa Nasi Tumpeng Kuning mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI Ke 74, ucapan yang terlontar dari Kapolsek beserta Anggotanya sempat membuat Pangdam 1/BB terkejut.

Sebab sebelumnya Kapolsek dan Anggotanya bersembunyi di ruang kerja Staf Pribadi Pangdam 1/BB.

“Terimakasih. Terimakasih.
Saya dikerjai nih sama Polisi,”
Ucap Pangdam 1/BB Mayjend TNI MS Fadhilah.

(Leo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed