by

DIPERKIRAKAN HANYUT, BALITA MENINGGAL TERAMPUNG DI JATIGEDE

SUMEDANG detikperistiwa.com–-Khaeruman alias Abren (53) Warga Blok Sawah Deukeut, Dusun Cisurat Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang sempat shok saat melihat jasad yang sudah tidak bernyawa terbujur di dekat Waduk Jatigede Kabupaten Sumedang Jawabarat, Kamis, (2/3) sekira pukul 16.00 Wib.

 

Ia dengan segera melaporkan kejadian tersebut ke petugas Kepolisian Sektor Wado, usai mendapat laporan, Kapolsek Wado, Kanit Reskrim Polsek Wado Aiptu Agus, Kanit Intel Polsek Wado Aiptu Dahwan dan Bripka Rudi segera ke lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kata, Kapolres Sumedang, AKBP Agus Iman Rifai, melalui Kasubbag Humas Polres Sumedang, AKP Dadang Rostia, S.H., di sela-sela kegiatannya, Jumat (3/3) siang, hasil olah TKP, polisi mendapat petunjuk bahwa jenazah yang di temukan di dekat waduk ini, berasal dari Garut. Hal itu didasarkan atas hasil kordinasi dengan Basarnas Garut.

 

“Dari hasil kordinasi terkuak, jasad anak laki-laki yang berusia empat tahun atas nama Ajib yang diduga meninggal karena hanyut pada hari selasa sekira pukul 17.00 di Kampung Depok RT.02/01 Desa Sirnagalih Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut,” ujar dia.

Sesudah memastikan bahwa jenazah anak laki-laki itu adalah Ajib, warga Garut dan dibenarkan pihak keluarganya, lanjut Dadang, Jenazah dibawa pihak keluarga dan Bripka Tedi anggota Bhabin Polsek Bayombong Polres Garut dan dibuatkan berita acara serah terima jenazah. (usep)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed