by

TERPILIH IKUTI SEKOLAH PAG 2019 DI SUKABUMI, KAPOLSEK MEDAN HELVETIA UCAPKAN SELAMAT PADA PERSONILNYA

Medan-Kapolsek Medan Helvetia AKP Sah Udur TM Sitinjak, SH, SIK, MH, sebelumnya pada saat pelaksanaan Apel pagi di Halaman Apel Polsek Medan Helvetia, Rabu (9/10/2019) mengucapkan selamat bagi personil yang terpilih dan bisa mengikuti Pendidikan Tahun 2019 di Sukabumi Jawa Barat.

“Saya harap bagi Personil yang akan mengikuti Pendidikan nantinya, jaga kesehatan tetap semangat, jaga nama baik keluarga dan kesatuan, jangan sampai tercoreng atau tergelincir,”  kata AKP Sah Udur TM Sitinjak, SH, SIK, MH.

“Karena perbuatan rekan – rekan sendiri yang rugi nantinya siapa, pasti rekan – rekan sendiri, termasuk keluarga rekan – rekanpun ikut merasakannya,” sambungnya, AKP Sah Udur TM Sitinjak, SH, SIK, MH.

“Saya mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Pak Maruli sebagai Panit 1 Lantas dan Pak Nizar Nasution Panit 2 Intelkam, sebab  selama ini sudah cukup banyak berbuat untuk Komando kita ini, ” jelasnya.

Baik tenaga dan pikiran serta loyalitas dalam bekerja. “Saya harap nantinya setelah menjadi Perwira tunjukan kalau rekan – rekan itu bisa  sebagai contoh bagi bawahan rekan – rekan dan bisa menjadi sebagai panutan nantinya,” AKP Sah Udur TM Sitinjak, SH, SIK, MH menasehati.

“Saya harap kedepannya kita bisa bergabung kembali dalam pelaksanaan tugas sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, ” tuturnya.

Karena,  semakin hari semakin berat tuntutan tugas bagi Polri  kedepannya.  “Tolong sampaikan salam Kami kepada keluarga rekan-rekan, jangan karena rekan-rekan saat ini akan mengikuti Pendidikan, keluarga rekan – rekan jadi sungkan dan segan, Kita ini semua satu keluarga,” ucapnya.

“Sekali lagi, Saya ucapkan selamat dan sukses buat Pak Maruli dan Pak Nizar Nasution, tetap semangat,” pungkas AKP Sah Udur TM Sitinjak, SH, SIK, MH mengakhiri.

(Ad SB)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed