by

DANDIM 0816 SIDOARJO TALK SHOW BERSAMA RADIO SUARA SIDOARJO

Sidoarjo-Komandan Kodim 0816 Sidoarjo melaksanakan kegiatan talks show bersama Radio Suara Sidoarjo dalam r sosialisasi tentang kegiatan manfaat program TMMD ke 106 yang dilaksanakan Kodim 0816 Sidoarjo (10/10/2019)

Talks show Dandim 0816 Sidoarjo, Letkol Inf Mohamad Iswan Nusi, SH yang dipandu Penyiar Radio Antika selama 1 jam mulai pukul 15.00 sampai 16.00 Wib mengangkat tema tentang pelaksanaan rangkaian kegiatan TMMD ke 106 yang berada di Desa Kupang Kecamatsn Jabon.

Letkol Inf Iswan Nusi menjelaskan TMMD yang dulu di era 80-an sering dikenal sebagai AMD.

“Merupakan program lintas sektoral yang bekerjasama melibatkan semua lintas sektoral baik pemerintah daerah departemen maupun non departemen untuk bersama-sama melakukan pembangunan dan kegiatan baik berupa sasaran fisik maupun sasaran non fisik,” katsnya.

Dalam talk show tersebut Dansatgas TMMD ini juga meminta doa restu kepada semua masyarakat warga Sidoarjo. “Untuk mendukung bersama-sama agar kegiatan TMMD dapat berjalan sesuai sasaran dan target yang telah ditentukan,” tuturnya.

Sementara itu ada salah satu penanya, Dedy dari Krembung mengatakan bahwa kegiatan TMMD sangat positif dan terus di galakkan secara menyeluruh di semua Desa se Kabupaten Sidoarjo.

“Sehingga pemerataan pembangunan pemerintah daerah mampu menjangkau desa-desa baik di perkotaan maupun di pedesaan,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed