by

Begini Ungkapan Kepala SDN Kupang, Saat TNI Tiba Di Sekolahnya

Sidoarjo-Sebagai wujud kepedulian, warga Desa Kupang atas kedatangan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 0816 Sidoarjo melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan fisik dan non fisik.

Keberadaan Satgas TMMD di Desa Kupang, Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo, saat ini melaksanakan pembangunan halaman serta perbaikan ruang sekolah dan pemasangan keramik yang retak di ruangan sekolah dan guru di SDN Kupang dibantu masyarakat sekitar, Jumat (11/10/2019)

Dikatakan Dansatgas TMMD Letkol Inf Muhamad Iswan Nusi, SH yang diwakili Komandan Koramil 0816/08 Jabon Kapten Inf I Made Sudiadnyana bahwa tujuan pengerjaan sasaran fisik dan non fisik tersebut, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Dengan diperbaikinya SDN Kupang yang sudah mencapai 50% tersebut, sangat membantu dan membuat semangat belajar siswa menjadi lancar,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala SDN Kupang menyambut baik atas berbagai kegiatan yang dilaksanakan Satgas TMMD ke 106 Kodim 0816 Sidoarjo di Desa Kupang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo.

“Dengan keberadaan bapak-bapak TNI yang sangat membantu dalam membangun berbagai infrastruktur, khususnya perehaban ruang kelas sekolah, kami juga ucapkan terima kasih yang tak terhingga,” ungkap perwakilan dari guru yang berada di SDN Kupang.

(Zeey/Puji).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed