by

Meriahkan HUT TNI Ke- 74, Koramil 0816/13 Wonoayu Beserta Ratusan Peserta Ikuti Senam Kebugaran

Sidoarjo-Koramil 0816/13 Wonoayu Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo menggelar senam pagi bersama.

Hal ini menjadi salah satu kegiatan rutin di lingkungan Pemerintahan Kecamatan Wonoayu. Namun senam kali ini merupakan senam dalam memperingati HUT TNI ke-74.

Puluhan Persit Kartika Chandra Kirana mengikuti kegiatan Senam SKJ, dilanjutkan Senam Aerobik yang digelar di Mako Koramil 0816/13 Wonoayu Kabupaten Sidoarjo Jum at (11/10/2019).

Hadir di kegiatan ini, Camat Wonoayu Abdul Kibli Msi, Danramil 0816/13 Wonoayu Kapten Arm Didik Supandi, Anggota Polsek Wonoayu dan lainnya.

Danramil 0816/13 Kapten Arm Didik Supandi mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh perseta Senam Aerobik yang terdiri dari 23 desa, SeKecamatan Wonoayu.

Dikatakannya, olahraga sangat penting guna menjaga kesehatan tubuh, selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga untuk meningkatkan tali silaturahmi persaudaraan serta menjalin kekeluargaan dan komunikasi antar instansi.

“Diharapkan agar selalu Kompak dan bersatu untuk membangun dan menjaga NKRI,” tandasnya.

Kegiatan itu, tak ketinggalan juga diikuti seluruh PNS dan segenap Pejabat Struktural maupun Fungsional beserta para karyawan dan karyawati dan siswa-siswi beserta para Guru di Wilayah Kecamatan Wonoayu.

Senam dipandu instruktur senam profesional yang berpengalaman, Depita dan rekannya Rosita didatangkan dari Sidoarjo.

(Arfn).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed