by

GP ANSOR PALAS DUKUNG POLSEK SOSA BERANTAS NARKOBA

Keterangan gambar : Kapolsek Sosa, AKP. Muhammad Rusli, SH menerima kunjungan Pengurus PC GP Ansor Kabupaten Palas, komitmen kerjasama memberantas narkoba. (Maulana Syafii).
Keterangan gambar : Kapolsek Sosa, AKP. Muhammad Rusli, SH menerima kunjungan Pengurus PC GP Ansor Kabupaten Palas, komitmen kerjasama memberantas narkoba. (Maulana Syafii).

PALAS detikperistiwa.com–-Segenap pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Padang Lawas, mendukung penuh kinerja jajaran Polsek Sosa, Kecamatan Sosa, dalam memberantas peredaran gelap narkoba di wilayah hukum Polsek Sosa, meliputi tiga kecamatan, Sosa, Hutaraja Tinggi (Huragi) dan Kecamatan Batang Lubu Sutam (Batam)

Pernyataan ini disampaikan oleh Wakil Ketua PC GP Ansor Palas, Maulana Syafii didampingi Bendahara, Nismaryanto Daulay dan sejumlah pengurus lainnya, saat beraudiensi ke Mapolsek Sosa, pada Sabtu (4/3).

“Peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba kian marak saja di wilayah hukum Polsek Sosa. Kami, atas nama pengurus dan seluruh anggota PC GP Ansor Palas, siap bekerjasama dan mendukung kinerja Polsek Sosa dalam memerangi narkoba di daerahini,” tegas Nismaryanto.

Selain itu, GP Ansor Palas, juga siap menjadi mitra kerja Polsek Sosa dalam menjalankan sistem keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat (Kamtibmas), serta bersama-sama dengan jajaran Polsek Sosa menciptakan kondisi yang kondusif di tengah-tengah masyarakat.

“Sebagai warga Nahdiyin dan kader GP Ansor, kami siap berada di barisan terdepan untuk membela negara dan mempertahankan keutuhan NKRI, dari faham-faham radikalisme yang dapat mengancam persatuan dan kesatuan bangsa. Khususnya pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polsek Sosa, kami siap sebagai garda terdepan,” tegasnya.

Menyikapi pernyataan ini, Kapolsek Sosa AKP. Muhammad Rusli, SH mengutarakan, rasa terima kasih atas sikap kesiap siagaan jajaran pengurus PC GP Ansor Palas, untuk menyelamatkan generasi muda di daerah ini dari penyslahgunaan narkoba.

“Kami akui, sesuai informasi yang kami terima dari masyarakat di sini, tingkat penyalahgunaan narkoba sudah cukup tinggi dan mengkhawatirkan generasi muda. Oleh karena itu, dukungan dan kerjasama dari jajaran PC GP Ansor Palas, sangat kami butuhkan untuk memberikan informasi yang akurat kepada petugas kami, tentang adanya kegiatan penyalahgunaan narkoba di sini,” ucapnya.

Memang, lanjutnya, selain point penting dalam kerjasama memberantas narkoba, jajaran Polsek Sosa juga memberikan apresiasi kepada GP Ansor Palas, atas kesiapannya untuk bersama-sama dengan aparat hukum melakukan penyuluhan hukum di tengah-tengah masyarakat.

“Kerjasama yang baik dengan seluruh komponen dan elemen masyarakat, sangat kita harapkan dalam menjaga kamtibmas dan menciptakan situasi yang kondusif di tengah masyarakat kita di sini,” tutupnya. (Maulana Syafii).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed